Translate

Monday, April 1, 2013

ALL ABOUT BOOKS GIVEAWAY



ALL ABOUT BOOKS GIVEAWAY
Bulan Maret lalu Blog-ku ini genap berusia 1 tahun, sebagai tanda syukur telah melampaui berbagai hal baik dalam kesulitan maupun kesenangan, di bulan April yang juga merupakan bulan istimewa bagi diriku pribadi, maka diputuskan untuk membuat event khusus bagi para pecinta buku sekaligus follower setia blog ini.

Selain sebagai tanda apresiasi bagi para follower setia, event ini didedikasikan bagi para blogger lain yang juga menjadi Peserta Event Reading Challenge di tahun 2013, karena berkat kalian semua, semangatku untuk membaca maupun membuat ulasan buku seringkali mengalami ‘masa-masa-malas’ dan dengan melihat perkembangan kalian masing-masing, telah memacu semangat serta minat untuk berusaha tetap aktif.

Nah, tanpa berlama-lama, langsung saja kita masuk kepada cara mengikutinya. Bagi kalian yang ingin ikut serta, silahkan membaca dengan seksama petunjuk serta aturan yang berlaku untuk event ini. Pada dasarnya diriku ingin membagikan hadiah berupa buku-buku gratis, namun karena keterbatasan hadiah, maka peraturan ini dibuat agar peserta yang berhak akan memperoleh kesempatan untuk memenangkan hadiah yang disediakan (^_^)



Syarat dan Ketentuan :
  • Peserta Event ini harus berusia minimal 18 tahun.
  • Peserta Event ini berdomisili / bertempat tinggal di Indonesia. [ area yang bisa dijangkau oleh ekspedisi ]
  • Peserta Event ini harus merupakan Follower dari Blog My Fantasy Dreamland  [ bisa melalui Google Friend Connect / GFC atau NetworkedBlogs atau subscribe via email ]
  • Peserta Event ini harus juga merupakan salah satu Peserta salah satu Event di Blog ini : Fantasy Reading Challenge 2013 | Baca dan Posting Bersama Buku CHILD THIEF | Follower Blog via GFC
  • Event ini berlangsung mulai dari tanggal 01 April - 30 April 2013
Prosedur :
  • Bagi Peserta FRC 2013 : setiap entry postingan yang  Anda masukan via “Linky” semenjak Januari 2013 – April 2013 akan diundi sesuai No. Urutan yang telah Anda masukan untuk memperoleh Hadiah yang disediakan.
  • Bagi Peserta Baca Bersama : setiap entry postingan yang berkaitan dengan pembahasan buku ini akan dipilih satu (1) untuk memperoleh Hadiah yang disediakan.
  • Bagi Follower Blog ini : silahkan mengikuti petunjuk dari ‘Rafflecopter’ di bawah ini, dan akan diundi satu (1) Pemenang yang beruntung.
Hadiah :
Tersedia 3 (tiga) buah buku yang bisa dipilih oleh 3 (tiga) orang Pemenang dari serangkaian Koleksi-ku yang telah lama menjadi Timbunan tanpa sempat kubuka / kubaca. Jangan khawatir semuanya dalam kondisi baik dan 100% baru alias belum diutak-atik (^_^) 

~ PILIHAN HADIAH DARI KOLEKSI HOBBY BUKU ~

Alanna : Song of The Lioness - Tamoera Pierce
Avalon High - Meg Cabot
Prom Nights From Hell - Meg Cabot
Topi Selebar Langit - Terry Pratchett
The Vampire Diaries - L. J. Smith
Ghost Girls - Tonya Hurley
Pri Cilik Merdeka - Terry Pratchett
Masque of The Red Death - Bethany Giffin
Knock Three Times - Marion St. Webb
School of Fear - Gitty Daneshvari
Shadowmancer - GP Taylor
The Thief - Megan Whalen Turner

a Rafflecopter giveaway

Semua pertanyaan seputar event ini, silahkan langsung menghubungi via e-mail : hobbybuku(at)gmail(dot)com atau mention via twitter : @HobbyBuku

Best Regards,
* Hobby Buku *

16 comments:

  1. Hai ikut meramaikan giveaway nya :) saran dan pengembanganku adalah bagaimana lebih sering di promosikan lagi postingan yang telah dibuat. bukan hanya di blog tapi bisa di Fb ataupun twetter. Jadi lebih banyak yang berkunjung untuk baca postingannya :) aku pilih buku Avalon High karangan Meg Cabot. Tertarik dengan bukunya yang berkisar disekolah dan dunia anak muda. Buku yang bagus :)

    ReplyDelete
  2. Hai hai. Mau ikutan giveaway boleh dong? Salam kenal dulu ya? Nama saya syifa. tapi, panggil aja syipoh. Saran dan masukan Anda bagi pengembangan Blog ini ? Emm. Menurut saya, penulis juga bisa ngadain livetweet ttg buku yang sedang dia baca melalui twitter atau facebook. pengunjung tentu akan lebih penasaran dg apa isi blog setelah penulis blog aktif di jejaring sosial. :D Buku yang saya inginkan knock three times. Alamat email : syifa.adiba@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Tab sebelah kirinya terlalu panjang mbak.. :D
    Saya pilih buku.. Prom Nights from Hell aja deh :D makasih mbak..

    ReplyDelete
  4. Buttom sidebarnya jangan dikasih info penting seperti Reading Event mbak, soalnya orang (aku, terutama) jarang liat sampai bawah.. Hmm mungkin sidebar bawah bisa dipake untuk campaign atau widget lain yg ga terlalu penting :)
    Milih buku Masque of The Red Death soalnya dari penerbit mizan, dan penerbit mizan (biasanya) buku fantasinya bagus :)
    thanks for the chance mbak Maria.. :)

    ReplyDelete
  5. Aku suka warna ijonya! #ijoloverhere
    tapi kok sidebar bawahnya warna biru navy gitu? kayaknya jomplang banget jadinya....

    Aku pilih buku The Thief aja deh, warna ijo soalnya ;p #alasanapahinih ;p

    ReplyDelete
  6. Salam kenal ya kak :D ikutan giveawaynya ^_^

    Suka warna hijaunya, adem dan sejuk di mata :D agak mencolok ya perpaduan hijau dan pinknya kalau dengan biru bagus juga, sama2 warna yang adem :D
    Saya pilih buku "Topi Selebar Langit" karya Terry Pratchett sepertinya cerita petualangan yang seru ya ^_^

    Thank's for the giveaway :D

    arlinsafitri@rocketmail.com

    ReplyDelete
  7. hallo mbak, ikutan ya, siapa tahu dapat bukunya :D

    saranku sih, sidebar nya terlalu banyak optionnya...terlalu rame menurutku...sering-sering bikin giveaway mbak, lumayan memacu aku buat bongkar2 koleksi dan baca lagi...

    aku milih buku prom night from hell aja mbak...imelku yullinta@gmail.com

    ReplyDelete
  8. Sidebarnya terlalu rame kakak...
    coba category buku, blogroll, dan list2 lain yg panjang dibuatkan page-page sendiri. lebih enak lagi klo blognya dijadiin 2colomn aja, jadi bagian postnya bisa lebih lebar. sidebar juga.
    mungkin itu aja sarannya, lebih ke tampilan blognya sih.
    ak pengen Masque Red Death ya kak. email: er.er.rhiezt@gmail.com

    ReplyDelete
  9. Ikuuut. Kalau saran sih, kayaknya nggak ada, Mbak. Kontennya udah oke. Lengkap dengan profil pengarang lagi. Desain blognya udah rapi. Fontnya pas, nggak bikin sakit mata. Kalo masalah sidebar, kayaknya gak terlalu masalah buat saya. Keep posting aja. Tetap jaga kualitas postingan. :)

    Buku pilihan: The Vampire Diaries atau Ghost Girl atau School Of Fear. :P

    Email: rubahungu@gmail.com

    ReplyDelete
  10. Ikut :)
    saran: lebih dipromosiin lagi blognya, karena isinya oke terutama buat pencinta buku fiksi. tapi jujur, saya aja nemu blog ini gara-gara iseng nyari giveaway indonesia dan sampe page ke-sekian belas baru nongol..
    buku pilihan: The Thief, atau yang lain juga gapapa, belum baca semua -_-
    email: 2712bulanbiru@gmail.com

    ReplyDelete
  11. Mendadak inget pertama kalinya nemu blog ini. Karena cari-cari review tentang The Death Cure yang seharusnya aku hindari. Susah sekali ._.
    Aku suka fantasi. Dan serial itu yang lebih membuatku menyukai fantasi juga dystopia. Oh iya, sudahkah kakak membaca prekuelnya? Judulnya The Kill Order. Dan entah deh bakal ada terjemahannya atau enggak....

    Oh iya, aku gak nemu rating ._.
    Ayo dong kasih nilai :))

    pilihan : Masque of the Red Death, salah satu wishlist :(
    notfar_fromheart@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Hai kak. ikutan giveaway-nya ya :)

    Saran untuk blog ini, kurang-lebih sama. sidebar yang terlalu panjang, link yang banyak dan button/thumbnailnya. kalau bisa di ringkas biar bisa fokus, kalau kebanyakan malah bikin pusing pengunjung/pembaca hehe

    lalu, tema blog yang menurut saya terlalu biasa :)

    buku pilihan saya, Knock Three Times dan alamat email msaftr@gmail.com

    sukses giveaway-nya !

    ReplyDelete
  14. blognya berat bangeeeetttt lemot deh..

    Aku mau Alanna :D
    whenkneesstory@ymail.com

    ReplyDelete
  15. kalau dari isinya udah oke banget mbak. salut buat mbak maria yang punya banyak blog dan bisa bagi2 waktu buat update-nya. kalau dari tampilan, mungkin area buat postingannya lebih dilebarin lagi. sayang masih ada space yang bisa dimanfaatin. sama template blognya dirapiin lagi mbak, dari segi warna maupun tampilan :D

    buku pilihan: Topi Selebar Langit
    email: namakulutfia[at]yahoo[dot]com

    makasih :)

    ReplyDelete
  16. Hmm. blognya uda ok. cuma klo bisa bagian kiri di isi lagi biar seimbang sama yg kanan :)

    aku pilih Ghost Girl

    email: victoriafoni14@gmail.com

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar (no spam please), harap sabar jika tidak langsung muncul karena kolom ini menggunakan moderasi admin.
Thanks for visiting, your comment really appreciated \(^0^)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...