Translate

Monday, May 5, 2014

FINALE BLOG TOUR & GIVEAWAY

FINALE BLOG TOUR : “SNEAK-PEEK” on PROLOG PART II & GIVEAWAY

Hi ...hi !
It’s Monday but don’t be such glooming ‘coz it’s gonna be A Happy Monday to you all (^_^)

Mohon maaf sebelumnya postingan ini sedikit terlambat menjelang tengah hari, sejak subuh hujan deras entah mengapa tampaknya berpengaruh pada koneksi internet (ikutan mendung juga kali ya), but now it’s sunny and clear skies, so modem-pun lancar xixixi.

Ok. Let’s start the game ! Sekarang tiba giliran blog ‘Alice Wonderland’ menjadi host FINALE BLOG TOUR selama 3 hari penuh, mulai hari ini hingga Rabu (tanggal 5 – 7 Mei 2014), dan memperoleh ‘sneak-peek’ Prolog Part III dari FINALE ...


~ PART III of FINALE [ PROLOG ] ~
“Aku tidak perlu menjawab.” Nora, sosok satunya, balas membentak. “Kehidupan pribadiku bukan urusanmu.”Scott menghampiri lingkaran agar bisa melihat dengan lebih baik.“Kau tidak punya kehidupan pribadi,” desis wanita tua berambut putih dengan suara bergetar. Ia menyurukkan jari rapuh ke Nora, dagunya yang menggelambir bergetar karena marah. “Sekarang, satu-satunya tujuanmu adalah memimpin bangsamu agar bebas dari kaum malaikat terbuang. Kau ahli waris Black Hand, dan walaupun aku tidak ingin menentang keinginannya, aku akan menolak mendukungmu kalau terpaksa.”Scott memandang Nephilim berjubah itu dengan gelisah. Beberapa mengangguk tanda setuju.Nora, Scott memanggilnya dengan pikiran. Sedang apa kau? Sumpah darah. Kau harus tetap berkuasa. Katakan apa saja yang harus dikatakan. Tenangkan mereka.Nora memandang berkeliling dengan sangar sampai matanya bertumbukan dengan tatapan Scott. Scott?
Scott mengangguk menyemangati. Aku di sini. Jangan buat mereka ketakutan. Buat mereka senang. Setelah itu, aku akan mengeluarkanmu dari sini.Nora menelan ludah, kentara sedang mencoba menenangkan diri, tetapi pipinya masih merah membara. “Semalam, Black Hand mati. Sejak saat itu, aku ditunjuk sebagai ahli warisnya, dijerumuskan ke dalam kepemimpinan, diseret dari satu pertemuan ke pertemuan lain, dipaksa untuk menyambut orang-orang yang tidak kukenal, diperintahkan untuk memakai jubah yang menyesakkan ini, diinterogasi tentang berbagai topik pribadi, diselidiki dan dijelajahi, ditaksir dan dinilai, dan semua ini tanpa menyisakan jeda untukku bernapas. Jadi, mohon maaf kalau aku masih gamang.”Bibir wanita tua itu mengatup membentuk garis yang lebih tipis, tetapi dia tidak membantah.“Aku ahli waris Black Hand. Dia memilihku. Jangan lupa,” lanjut Nora, dan walaupun Scott tidak bisa membedakan apakah perempuan itu bicara dengan nada menuduh atau mengejek, dampaknya membisukan.“Jawab satu hal,” kata si wanita tua dengan lihainya setelah keheningan yang menegangkan. “Bagaimana nasib Patch?”Sebelum Nora bisa menjawab, Dante melangkah maju. “Dia sudah tidak bersama Patch lagi.”Nora dan Scott saling pandang, lalu menatap Dante. Apa-apaan itu? Nora menuntut Dante dengan pikirannya sambil melibatkan Scott dalam percakapan tiga arah.Kalau mereka tidak membiarkanmu memimpin sekarang, kau akan mati gara-gara sumpah darah, jawab Dante. Biarkan aku menangani ini.
Dengan berbohong?Punya ide yang lebih bagus?“Nora bersedia memimpin Nephilim.” Dante angkat suara. “Dia akan melakukan apa yang harus dilakukan. Menyelesaikan pekerjaan ayahnya adalah segalanya bagi Nora. Beri dia satu hari untuk berkabung, setelah itu dia akan terjun, dengan komitmen penuh. Aku akan melatihnya. Dia bisa melakukan ini. Beri dia kesempatan.”“Kau akan melatihnya?” tanya wanita tua itu kepada Dante dengan tatapan bagaikan menusuk.“Ini akan berhasil. Percayalah.”Wanita tua itu merenung lama. “Cap dia dengan tanda Black Hand.” Akhirnya, dia memberi perintah.Ketakutan yang amat sangat di mata Nora nyaris membuat Scott membungkuk dan muntah.Mimpi buruk itu. Mimpi-mimpi itu menjelma entah dari mana, menari-nari di kepalanya. Lebih cepat. Pusing. Lalu, terdengar suara. Suara Black Hand. Scott menutup telinga dengan telapak tangannya, berjengit. Suara maniak itu berkeretak dan mendesis sampai kata-katanya menyatu dan terdengar bagaikan sarang lebah yang ditendang. Tanda Black Hand, membakar dadanya, berdenyut-denyut. Rasa nyeri baru. Dia tidak bisa membedakan antara kemarin dan sekarang.Tenggorokannya mengeluarkan perintah. “Hentikan.Seisi ruangan seakan berhenti. Tubuh-tubuh menegang, lalu mendadak Scott merasa remuk oleh tatapan garang mereka.Dia mengerjap, dengan susah payah. Dia tidak bisa berpikir. Dia harus menyelamatkan Nora. Tidak ada orang yang bisa menghentikan Black Hand untuk mengecapnya dan Scott tidak akan membiarkan hal yang sama menimpa Nora.Wanita tua itu menghampiri Scott, hak sepatunya berkeletak di lantai dengan irama pelan dan hati-hati. Kulitnya penuh kerutan. Mata hijau berkaca-kaca menatap dari rongga bola mata yang melesak. “Menurutmu, dia tidak perlu menunjukkan kesetiaan dengan menjadi contoh?” Senyuman samar yang menantang membentuk di bibirnya.Jantung Scott bertalu-talu. “Buat dia menunjukkannya melalui tindakan.” Kata-kata tersebut keluar begitu saja.
... bersambung ke Prolog Part IV di blog @peri_hutan mulai tanggal 8-10 Mei ....

Event yang merupakan acara perkenalan sebelum FINALE karya Becca Fitzpatrick – buku terakhir dari Hush, Hush Saga, rilis secara resmi, didukung oleh penerbit @fantasiousID yang akan membagi-bagikan 2 (dua) buku FINALE + Tote Bag secara GRATIS bagi 2 ( dua ) orang pemenang yang beruntung. Caranya, mudah sekali, simak Syarat & Ketentuan dibawah ini ...

Syarat & Aturan Main :
  1. Peserta berdomisili di Indonesia (bisa dijangkau oleh kurir ekspedisi)
  2. Peserta merupakan Follower blog ‘Alice Wonderland’ melalui salah satu media follower (pilih salah satu : via e-mail / GFC / Bloglovin’ / Networkedblogs) *catatan : bagi kalian yang tidak memiliki blog, bisa mejadi Follower melalui media e-mail, cukup ‘klik’ subcribe by e-mail di sidebar kanan blog ini. Ikuti pertunjuknya hingga tuntas hingga ada konfirmasi bahwa proses sudah selesai.
  3. Menjawab pertanyaan serta kelengkapan data pada kolom komentar postingan di bawah ini.
  4. Setiap peserta hanya diperbolehkan menjawab satu ( 1 ) kali saja.
  5. (Optional) Follow akun twitter @HobbyBuku dan @fantasiousID / akun FB HobbyBuku dan “like” FB Fantasious
  6. (Optional) Menyebarkan info event ini melalui kanal twitter / FB atau keduanya, dengan format berikut : #FinaleBlogTour+Giveaway! (5-7 Mei) Baca Prolog Part 3 di blog @HobbyBuku (http://bit.ly/1g1Ha18) @fantasiousID  ... (jangan lupa mention / tag min 2 teman kalian pada postingan ini) | cukup sekali saja ya posting tweet / posting status FB, jangan jadi spammer (^-^)
  7. Tinggalkan data + jawaban kalian di kolom komentar postingan event ini, dengan format berikut :
  • ·         Follow blog Alice’s Wonderland melalui : (sebutkan media dan nama yang kalian gunakan)
  • ·         Nama lengkap : (siapa tahu panggilan kalian berbeda jauh dengan nama asli)
  • ·         Alamat e-mail : (buat dengan format spt hobbybuku(at)gmail(dot)com untuk menghindari spammer)
  • ·         Jawab pertanyaan : Berikan rekomendasi bacaan Fantasy yang membuat kalian sampai ‘hang-over’ alias selalu tertanam dalam pikiran atau dibaca ulang setiap ada kesempatan. Sertakan alasan singkat yang bisa membuat diriku dan pembaca lain jadi pengen banget ikutan membacanya (^_^)
  • ·         Sertakan link twitter / FB dimana kalian menyebarkan info ini.
Semua pertanyaan seputar event di blog ini, silahkan langsung hubungi via e-mail : hobbybuku(at)gmail(dot)com

Nah cukup mudah kan. Ayo buruan masukan data serta jawab pertanyaannya, siapa tahu kali ini Kalian yang terpilih sebagai Pemenang melalui blog ‘Alice Wonderland’ 
...akhirnya tanpa terasa 3 hari telah berlalu dengan cepat, terima kasih banyak teman-teman yang sudah meluangkan waktu untuk sekedar berkunjung bahkan memberikan komentar serta masukan. Ketika harus memilih Dua ( 2 ) Pemenang yang beruntung, terus terang diriku kebingungan karena semua saran bagus dan menarik, maka terpaksa diriku memohon bantuan Mr. Random Handsome untuk memilih siapa gerangan Pemenang event Prolog Part III Blog Tour FINALE & Giveaway ... dag-dig-dug-dag-dig-dug-duarrrr ... #drumrollplease


~ Nina Ridyananda ~
| ninaridyananda(at)gmail(dot)com |
&
~ Mita Andriana ~
| mitafishy(at)gmail(dot)com |
Jangan lupa kirim konfirmasi beserta data nama + alamat lengkap kalian via email hobbybuku(at)gmail(dot)com ya. Ditunggu paling lambat 2x24 jam setelah postingan ini rilis. Jika melewati batas waktu tidak ada konfirmasi ulang, maka akan dipilih pemenang baru.

... dan bagi yang belum memiliki koleksi Hush, Hush Saga karya Becca Fitzpatrick, sembari merapal mantra supaya mendapat buku FINALE, ayo ikutan juga Special Giveaway berhadiah ( 1 ) buku HUSH, HUSH di event BIRTHDAY BASH & BLOGOVERSARY GIVEAWAY (^0^)

Semoga beruntung !!


( simak juga postingan yang terkait dengan event ini : [ Prolog ] Finale Blog Tour | A Birthday Bash & Blogoversary Giveaway | Meet & Greet with Dina Begum )

Best Regards,

Hobby Buku

27 comments:

  1. Ikutan ...
    >>Follow via email: iluvwrite
    >>Nama lengkap: Briliantina L. Hidayat
    >>Alamat email: iluvwrite (at) yahoo (dot) com
    >>Rekomendari cerita fantasi yang seru banget (selain Hush2 Saga yang dilombakan ini dan Percy Jackson Series yang milik penerbit tetangga) jelas:
    THE AWAKENING Series karya Kelley Armstrong
    Karena formulanya pas banget antara cuteness~nya YA reads, tegangnya kisah fantasi, serunya action, masuk akalnya sci~fi, dan seramnya cerita horor :D
    >>Link FB yg nyebarin info ini: https://www.facebook.com/briliantina.l.hidayat


    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sdh ikutan (^_^)
      Percy Jackson aku juga suka, The Awakening blm pernah baca, mmm layak dipertimbangkan.
      Semoga beruntung ya.

      Delete
  2. Haloha kak, aku ikutan yaaa ;)

    1. Follow blog Alice's Wonderland via GFC (aia fabray)
    2. Nama Lengkap : Nur Hidayah Natsir
    3. email : aiafabray(at)gmail(dot)com
    4. Rekomendasi buku fantasy: Rekomendasi buku fantasy saya adalah karya Michael Ende yang berjudul MOMO, MOMO masuk genre fantasy anak-anak yang menurut saya gak lekang oleh waktu biar dibaca sampai nenek-nenek sekalipun *eak* dengan karakter utama yang super unik, agak sedikit 'weird' tapi menyenangkan, ceritanya dikemas dengan apik, membaca MOMO dijamin berkesan sekali dengan setting modern fairytale & ceritanya banyak diisi pesan moral, dijamin buku ini akan membuat kita ketagihan sampai memberi 5 bintang :)
    5. Link twitter : https://twitter.com/aiafabray/statuses/463572858879217664 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah Momo salah satu bacaanku waktu kecil, agak lupa2 ingat, tapi berkesan sekali, jadi pengen baca ulang deh (^_^)
      Trm ksh sudah ikutan, semoga beruntung ya

      Delete
  3. 1. Follow blog Alice’s Wonderland melalui : E-mail
    2. Nama lengkap : Ilham Gema Akbar Kandora
    3. Alamat e-mail : ilhamkandora(at)gmail(dot)com
    4. Jawab Pertanyaan : Storm Front, karena Strom Front termasuk 2000 novel karya fiksi ilmiah dan fantasi penulis Jim Butcher. Ini adalah novel pertama dalam The Dresden Files, seri pertama menerbitkan bukunya yang mengikuti karakter Harry Dresden, penyihir profesional. Buku ini keren dengan adegan aksi aksi yang dilakukan para pemain sehingga membuat saya ketagihan membacanya. Buku ini juga mengajarkan kita berbagai macam akhlak kehidupan
    5. https://twitter.com/DeaRmStRonGs/status/463624040733622272

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh ...blm pernah baca karya Jim Butcher, klo tdk salah di menulis thriller juga ya. Mesti browsing nih buat cari tahu. Thanks rekomendasi, semoga beruntung (^_^)

      Delete
  4. 1. Follow blog Alice’s Wonderland melalui : E-mail
    2. Nama lengkap : Ilham Gema Akbar Kandora
    3. Alamat e-mail : ilhamkandora@gmail.com
    4. Jawab pertanyaan : Storm Front karena Storm Front adalah salah satu dari 2000 novel karya fiksi ilmiah dan fantasi penulis Jim Butcher yang kebetulan saya nge-fans. Ini adalah novel pertama dalam The Dresden Files, seri pertama menerbitkan bukunya yang mengikuti karakter Harry Dresden, penyihir profesional. Storm Front melihatkan berbagai macam aksi aksi keren dengan adegan yang spektakular yang membuat saya ketagihan serta dalam buku ini juga mengajarkan berbagai macam arti sebuah kehidupan.
    5. https://twitter.com/DeaRmStRonGs/status/463624040733622272

    ReplyDelete
  5. Aku ikutan juga Mbak Maria! *angkat tangan*

    Follow GFC a/n Nina Ridyananda
    nama lengkap: Wirda Adila Ridyananda (Nina)
    email: ninaridyananda[at]gmail[dot]com
    rekomendasi: karena aku fans berat Nalini Singh, aku mau rekomendasi Guild Hunter. Sama kayak Hush, Hush. Guild Hunter mengusung malaikat sebagai main character. Urban-fantasy terkeren yang pernah kubaca, campuran antara distopia (atau yang kadang dengan ngawur aku sebut sebagai alternate-universe), romance, serta action. Tokoh-tokohnya semuanya menarik, cowok-cowoknya badass, cewek-ceweknya kickass, dan dari segi romance top banget deh. Banyak reviewer yang bilang Nalini Singh termasuk seorang master dalam Urban-Fantasy dan dia menerima banyak penghargaan untuk karya-karyanya. Aku sendiri nggak pernah ngasih rating kurang dari empat setelah baca buku-bukunya. Nalini Singh itu salah satu author yang berhasil bikin aku kecanduan dan re-read buku-bukunya, bahkan walaupun timbunan menumpuk

    link: (di timeline FB) https://www.facebook.com/nina.musedx

    *casting a spell* *semoga menang*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Nina, wah aku kira Nalini Singh khusus penulis pararom aja :D
      Jadi penasaran nih dengan Guild Hunter ... mesti browsing juga nih.
      Thanks for joining, semoga beruntung

      Delete
    2. pararom juga sih Guild Hunter, tapi yang berkesan buatku malah sisi fantasy-nya. Mungkin karena Guild Hunter itu serial pertama yang nggak ngungkit-ngungkit masalah agama sama sekali yang pernah kubaca.

      Aku menag ^^ ngilerin tote bagnya nih, hihi. Makasih udah hosting Mbak :) weekend ini ikutan yang birthday+blogoversary bash, sekarang mau ngerjain laporan dulu :)

      Delete
  6. Ikutan ya, kak :)
    1.Follow blog via email : okkysri
    2.Nama lengkap : Okky Sri Purwanti
    3.Email : okkysri(at)gmail(dot)com
    4.Rekomendasinya : Seri The Secret of Immortal Nicholas lames yang ditulis Michael Scott. Walaupun terdiri dari 6 seri, tapi ga pernah ngebosenin banget untuk ngikutin perjalanan dua anak kembar Josh dan Sophie dari mulai buku pertama sampai buku terakhir, dan rasanya sedih waktu tahu serinya hanya selesai di buku ke 6. Di buku ini dipaparkan mitologi-mitologi yang membuat alur cerita menarik dan kita sebagai pembaca, ga cuma dapat hiburan tapi juga dapat ilmu pengetahuan.Pokoknya baca buku ini ga akan sia-sia deh karena banyak banget fantasi yang kita imajinasikan sendiri dengan jelas sesuai paparan dalam buku. dan seringkali mitologi adalah kebenaran, jadi penasaran kan membayangkan mitologi dalam imajinasi kita?
    5.Link :https://twitter.com/medicalbookcafe/status/463648846103339008

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Okky Sri, Setuju banget dengan rekomendasinya, meski aku baru sempat baca 1-2 buku Nicholas Flamel, berarti hrs diselesaikan sampai tamat nih bacaannya (^_^)
      Trm ksh sdh ikutan meramaikan, semoga beruntung :D

      Delete
  7. 1. Follow blog Alice's Wonderland via GFC (Mia Annisa Utami)
    2. Nama Lengkap : Mia Annisa Utami
    3. E-mail : miaannisa29(at)gmail(dot)com
    4. Rekomendasi buku fantasy: Rekomendasi buku fantasy menurut saya, kalau untuk novel Indonesia, coba baca Utukki-nya Clara NG deh! Buat para penggemar romance-fantasy, wajib banget baca novel ini, fantasynya kena, romancenya dapet juga, ketagihan banget baca buku ini, nggak akan pernah bosen deh bacanya! ditambah lagi unsur-unsur mistis/magic yang dikombinasikan dengan cerita dewa-dewa yunani, keren pokoknya 4.5 from 5 :)!! Kalau novel luar, saya rekomendasiin Trilogy Broken Empire nya Mark Lawrence! The best banget ini novel! Walaupun versi Indonesianya baru ada 1 buah bukunya, Prince of Thorns, tapi saya jamin, buat para penggemar thriller/supernatural-fantasy, ini harus banget di baca! Dengan latar kerajaan-kerajaan yang di desribe dengan cara yang kereeenn banget, bikin curious di tiap lembarnya pokoknya! Baca buku ini bener-bener bikin ketagihan teruuuussss.. sampai “overdose”. Keren banget pokoknya, buat saya buku ini 4.7 from 5, deh :) nice one pokoknya!
    5. udah di share>> https://twitter.com/miaannisautami/status/463650946199744512 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Mia Annisa, wah banyak yang rekomendasi karya Mark Lawrence ini, berarti benar2 hrs kucoba begitu senggang.
      Thanks sdh ikutan, semoga beruntung ya :D

      Delete
  8. 1. Follow blog Alice's Wonderland melalui GFC denga akun Iyka Ikayanti.
    2. Nama lengkap: Ikayanti.
    3. Alamat email: iyka(dot)swand(at)gmail(dot)com.
    4. Rekomendasi buku fantasi, karena semua seri terkenal sudah Kakak baca seperti Percy Jackson, Harpot, Tunnels, Twilight, dll, maka aku cuma bisa ngerekomendasikan seri Succubus oleh Richelle Mead, genrenya Fantasy Romance. Entah sudah baca juga atau belum. Buku murah, sih dari Dastan Books dan banyak adegan 18+, hehe. Cuma dari sekian buku fantasi yang aku baca, itu menjadi salah satu yang terkenang. Konfliknya oke dan jalinan ceritanya juga runut. Di buku ini juga diceritakan bahwa malaikat dan iblis bisa berteman, hal yang tidak biasa. Tokoh utama seorang succubus dan penulis (manusia), ditambah vampire, iblis, malaikat dan beberapa makhluk fantasi lain. Succubus itu dulunya manusia, namun karena suatu hal dia menukar jiwanya menjadi succubus yang hidup abadi dengan cara menyedot ruh manusia. Asiknya succubus selalu awet muda dan punya kekuatan (ini rahasia, ya). Well, meskipun vulgar seru aja bukunya, tokohnya kompleks, romantis dan banyak hal tak terduga di buku tersebut.
    6. Link shared, di https://www.facebook.com/icka.f.vierrania/posts/777340282296188?stream_ref=10

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Iyka, aku blm sempat baca Succubus, kecuali seri Vampire Academy karya Richelle Mead juga, rasanya harus dicoba baca juga ya hehehe.
      Trm kasih sdh ikut meramaikan serta rekomendasinya, smg beruntung !!

      Delete
  9. • Follow blog Alice's Wonderland : via GFC (Dinar Arisandy
    • Nama Lengkap : Dinar Arisandy
    • Alamat e-mail : dinararisandy(at)gmail(dot)com
    Harry Potter and the Deathly Hallows Rekomendasi buku fantasy :
    Aku kasih rekomendasi Harry Potter and the Deathly Hallows atau versi bahasa Indonesia nya Harry Potter dan Relikui Kematian. Kenapa aku rekomendasikan buku ini? Selain ceritanya menarik juga karena seri ke-7 ini merupakan seri terakhir dari buku Harry Potter karya J.K. Rowling. Juga cerita Harry Potter yang udah terkenal bagi banyak orang pasti akan lebih mudah untuk menarik minat baca. Jadi menurutku Harry Potter and Deathly Hallows gak salah kalau aku rekomendasikan buat yang suka buku fantasy. Dan yang enggak minat baca pun mungkin juga akan tertarik baca setelah liat film-film Harpot yang keren dan imajinatif itu ^^.
    • Link Share Twitter : https://twitter.com/Dinar_Arisandy/status/463950776453193729

    Wish Me Luck di GA kali ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Dinar,
      trm ksh sdh ikutan meramaikan event ini.
      Setuju, seriala Harry Potter selalu menarik meski dibaca berulang-ulang, bahkan buku terakhirnya dengan ending yang mengejutkan tetap memiliki daya tarik tersendiri.
      Semoga beruntung ya (^_^)

      Delete
  10. > Follow blog Alice's Wonderland : via bloglovin (http://www.bloglovin.com/mitaandriana)
    > Nama lengkap : Mita Andriana
    > e-mail : mitafishy(at)gmail(dot)com
    > rekomendasi buku fantasi : The Twilight Saga Breaking Dawn by Stephenie Meyer.
    mengapa saya rekomendasikan novel ini??? banyak sekali cerita-cerita romantis yang terjadi antar Bella dan Edward dan hampir seperti kisah dongeng. saya gak bisa ngebayangin 3 jenis makhluk dibumi ini (manusia,vampire,warewolf) yang beda-beda berkumpul jadi satu didalam suatu tempat,kejadian,dan waktu yang sama. pada novel ini juga diceritakan perseteruan antara vampire dan warewolf yang menjadikan novel ini gak bakalan hambar, bahasanya juga sesuai dengan usia remaja yang tidak ingin membaca kata-kata ynag berbelit-belit. pokoknya, jika kalian baca novel ini, saya bisa menjamin kalian tidak akan berhenti membaca sebelum tamatlah cerita akhirnya. dan kalian juga dapat berfantasi dan berimajinasi dengan sesuka hati kalian jika kalian meluangkan waktu untuk membaca novel ini. saya samapi sekarang masih ketagihan baca novelnya mbak stephanie ini, meskipun sudak lebih dari sepuluh kali, hahahaha. jadi dibaca ya... ^^
    > Link Share : https://twitter.com/mita_andriana/status/464011282702946304

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hohoho Mita termasuk Twilighter ya :D
      Secara pribadi aku lebih suka The Host, tapi memang Twilight Saga memberikan 'warna' tersendiri bagi penggemar kisah fantasi (meski harus bertahan dgn Bella Swan hahaha)
      Semoga beruntung !!

      Delete
  11. Ikutan ya kak (^_^)
    Follow blog via email
    Nama : Diana Hadi
    Alamat email : me.diana01(at)yahoo(dot)com
    Rekomendasi buku fantasi :
    Aku suka sekali dengan serial Chronicles of Narnia karya C.S. Lewis. Jauh sebelum filmnya dibuat, ini bacaan masa kank-kanak yang kusukai, terutama saat Lucy bersembunyi di dalam lemari dan menemukan 'dunia lain' ... membuatku selalu berkhayal suatu saat menemukan 'pintu' menuju Narnia, bertemu Aslan, Mr. Thumpnus dan kawan-kawannya (asal jangan di Penyihir Putih hihi)
    Terima kasih atas giveawaynya *semoga bisa menang*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Diana,
      wah aku juga suka sekali dengan TCON karya C.S. Lewis, ceritanya sarat dengan pesan2 moral yang sangat indah. (pssttt... aku juga punya impian yang sama kok, berkunjung ke Narnia)
      Thanks sdh ikutan, dan semoga beruntung !!

      Delete
  12. 1. Follow blog : via email ninot.ditya(at)yahoo(dot)com
    2. Nama : Adit Prasetya
    3. Email : ninot.ditya(at)yahoo(dot)com
    4. Rekomendasi :
    Coba deh baca buku-buku sci-fi seperti Ender's Game karya Orson Scott Card yang gila abis serunya, dari awal sampai akhir bikin penasaran, bahkan ending juga mengejutkan. Ada juga sci-fi klasik yang tak kalah bagus, seperti John Carter of Mars Saga karya Edgar Rice Burroughs, dibuat jauh mendahului masa Star Wars dikenal oleh masyarakat luas.
    Fantasi seperti ini cukup jarang ada saat ini, kebanyakan sejenis Twilight, Hunger Games yang lebih banyak kisah romansa. Klo mau cari bacaan fantasi yang benar-benar berbeda but asyik, nah coba deh jenis ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Adit,
      Aku sdh baca Ender's Game (ada reviewnya di blog ini) memang menarik walau bikin pusing bacanya.
      Untuk seri Barsoom (terutama John Carter) memang sdh agak lama tertarik untuk membacanya, semoga ada kesempatan dan waktu deh untuk menjelajahi dunia classic sci-fi :D
      Thanks ya sdh ikutan dan atas rekomendasinya, smg beruntung !

      Delete
  13. Follow blog via GFC : R. Maryana
    Nama Lengkap : Raden Roro Maryana Ulfah
    E-mail : amz_ochi_gnz(at)yahoo(dot)co(dot)id
    Rekomendasi : sampe saat ini yang bikin aku Hangover itu baru Darren Shan. 12 buku Darren Shan saga sudah kubabat habis. Dan kalau dihitung dari buku pertama sampai terakhir, aku baca dalam waktu sekitar 7 tahun XD sempet mentok karena perpus sekolah cuma punya buku 1-6. Tapi bulan lalu ketemu temen sekolah dulu, dia bilang perpus sekolah sudah punya lengkap. Bagus deh, biar yang suka Darren Shan gak pusing kayak aku XD Begitu punya uang sendiri buat beli buku, bukunya udah susah dicari.
    Alasan lain kenapa buku ini selalu ada dipikiran adalah karena buku ini gak seseram judulnya. Di blog pribadinya terpampang kalau Darren Shan adalah master of horror. Tapi meski semua yang dituliskannya adalah horror, gak semua cerita itu menyeramkan. Dari tiga cerita (Darren Shan Saga, serial Demonata dan Koyasan) malah bikin nangis di beberapa adegan. Buku horror kalau cuma bisa nakut nakutin, udah mainstream :))

    Darren Shan sih enggak, dan akhirnya (setidaknya akhir Darren Shan Saga dan Koyasan) meski menyedihkan, aku tahu kalau itu adalah ending terbaik. Dan aku sendiri tidak pernah menyangka akhirnya akan seperti itu :D

    Share : https://twitter.com/ryana_maryana/status/464069897052356609

    makasih mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Roro,
      Ouw... salah satu bacaan yang bikin surprise banget plus aneka adegan yg bikin overwhelmed ini Darren Shan Saga, asli aku tidak mau baca kisahnya mendekati akhir, bikin pikiran (dan hati) tidak keruan hahaha.
      Rencana mau baca ulang semuanya komplit, dulu bacanya kan harus nunggu lamaaa banget satu demi satu terbit.
      Obsesiku juga mulai kumpulin karya Darren Shan lainnya (sambil nabung juga hihi)
      Thanks sdh ikutan ya, semoga beruntung deh kali ini (^_^)

      Delete
  14. Follow blog via GFC
    Nama Lengkap : Fery Juni Ismarianto
    email : reatheryan(at)gmail(dot)com
    Rekomendasi buku fantasy: Cloud Atlas by David Mitchell. Kisah ini dibagi dalam 6 karakter di mana hidup di zaman yang berbeda tapi merupakan orang-orang yang sama. Diceritakan dalam 6 gaya bercerita yang berbeda: buku harian, surat, seperti novel biasanya (dibagi dalam beberapa bab), pengakuan (ala-ala Lolita-nya Nabokov), wawancara, dan ditulis dalam bahasa baru (buatan - adaptasi bahasa oral). Dan bukan tanpa alasan dong kenapa buku ini sudah memiliki adaptasi film :D

    Buku yang sayang sekali kalau dilewatkan.

    Salam,
    Jun
    Share link: http://twitter.com/FJrean/status/464081430684135425

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar (no spam please), harap sabar jika tidak langsung muncul karena kolom ini menggunakan moderasi admin.
Thanks for visiting, your comment really appreciated \(^0^)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...